SELAMAT DATANG DI BLOG SEDERHANA YANG NAN MEWAH INI,DIPERSILAHKAN MELIHAT ISI2 BLOG INI

HARAP MEMINTA IZIN DARI PEMILIK BLOG DAN MENCANTUMKAN ALAMAT BLOG SAAT MENGCOPY PASTE POSTINGAN DARI BLOG INI,TRIMA KASIH^^

kehadiran

Sabtu, 15 Mei 2010

THE FINAL THREE

diambil dari blog acementalist dan di tulis kembali oleh RIKI CHIEN

Effect : Anda mampu mereveal 3 kartu pilihan spec setelah ia menaruh kartunya secara acak di antara tumpukan tumpukan yang telah anda siapkan

Procedure :

1. Panggil seorang spec. Suruh ia untuk mengocok deck yang telah anda siapkan .

2. Suruh ia mengambil 3 buah kartu, menghafalkannya dan meletakan ketiganya di atas meja dalam posisi facedown ( menghadap ke bawah) . Agar ia tidak lupa, suruh ia mencatat kartu kartunya .

3. Buatlah 4 tumpukan baru dari kartu yang tersisa . Letakkan 10 kartu di atas kartu spec yang paling kanan ( selanjutnya disebut tumpukan pertama) , 15 kartu di atas kartu spec yang tengah(selanjutnya disebut tumpukan kedua), dan 15 kartu lagi di atas kartu spec yang kiri(selanjutnya disebut tumpukan ketiga).Jangan sampai spec tahu kalau anda mengatur jumlah kartu 10 , 15, dan 15 . Sisa kartu letakkan di samping kiri kartu spec yang paling kiri .
4. Suruh ia meletakkan kartunya yang paling kanan di atas tumpukan pertama. Lalu , suruh spec memotong tumpukan kedua di mana saja lalu meletakkan bagian atas tumpukan kedua di atas tumpukan pertama tepatnya di atas kartu paling kanan spec. Suruh ia menaruh kartunya yang tengah di atas tumpukan tengah. Lalu mintalah ia memotong tumpukan ketiga lalu meletakkan bagian atasnya di atas tumpukan kedua . Suruh ia menaruh kartunya yang paling kiri di atas tumpukan ketiga . Suruh ia meletakkan kartu sisa di atas tumpukan ketiga .
6. Satukan ketiga tumpukan mulai dari tumpukan paling kiri ( tumpukan ketiga) di posisi teratas lalu tumpukan tengah ( tump. kedua) di posisi tengah dan tumpukan paling kanan ( tump. pertama) di posisi terbawa. Kini ketiga tumpukan menyatu dalam 1 deck .

7. Turunkan 4 kartu teratas ke urutan terbawah dengan kartu keempat merupakan kartu paling bawah.

8. Bagilah kartu menjadi 2 tumpukan yaitu tumpukan face up (terbuka) dan face down (tertutup) . Cara menyusunnya face up , face down , face up , face down , face up , face down , dst. hingga kartu habis . Suruh ia mengecek seluruh kartu face up dan katakan bila ada kartunya. Pasti tidak ada .
9. Ulangi langkah ke 8 hingga kartu di tangan habis. Katakan pada spec bahwa bila ia melihat kartunya di posisi face up maka suruh anda menghentikan permainan . Bila anda melakukan prosedurnya dengan tepat, maka kartu spec tidak akan pernah muncul di posisi face up . Terakhir tersisa 6 kartu , 3 face up dan 3 face down . Karena kartunya tidak akan muncul di posisi face up maka 3 kartu face down terakhir adalah kartu pilihannya . Dan, itu memang 3 kartu pilihannya .....

Note : Mainkan permainan ini dengan tempo agak cepat. Jangan sampai anda salah dalam menyusun kartu face up dan face down. Jangan sampai spec tahu pula kalau anda mengatur jumlah dari ketiga tumpukan kartu .
www.rikimagician.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar