SELAMAT DATANG DI BLOG SEDERHANA YANG NAN MEWAH INI,DIPERSILAHKAN MELIHAT ISI2 BLOG INI

HARAP MEMINTA IZIN DARI PEMILIK BLOG DAN MENCANTUMKAN ALAMAT BLOG SAAT MENGCOPY PASTE POSTINGAN DARI BLOG INI,TRIMA KASIH^^

kehadiran

Rabu, 26 Mei 2010

Love card

Di kembangkan dan tulis oleh RIKI CHIEN sendiri


Efek:anda mampu membuat 2 penonton menandai 1 kartu yang sama

Alat:
1. 2 buah spidol kering
2.1 deck kartu
3.kartu yang tlah d tandai kedua sisi nya
4.sebuah kantong kain

Susunan kartu:
Kartu yang telah di tandai di letakkan di tumpukan paling bawah.


Perform:
1.panggil 2 orang penonton untuk di ajak bermain,lebih baik kalau dua orang itu adalah pasangan.

2.keluarkan 1 deck kartu dari saku dan spidol yang telah di persiapkan,katakan ''kita akan bermain sebuah permainan sulap yang melatih keserasian tiap pasangan.

3.berikan spidol kepada pasangan tadi dan tugas kita mengocok kartu tapi tanpa mengubah kartu yang paling bawah,selagi mengocok kartu katakan ''tugas kalian sangat gampang,kalian hanya perlu menandai 1 kartu dari 1 deck yang saya pegang ini''.

4.lalu ambil sebuah kantong kain dan perlihatkan bahwa kantong itu kosong,setelah itu masukkan tangan n 1 deck kartu yang kita pegang ke dalam kantong tersebut.

5.suruh si cowok memasukn tangn yang memegang spidol ke dalam kantong dan menandai 1 kartu di bagian bawah/gambarnya,sebelum si cowok memasukkan tangan nya balik tumpukan kartu yang tadi gambarnya menghadap bawah sekarang menghadap keatas.

6.setelah selesai kluarkan deck dan perlihatkan bahwa kartu benar2 di tandai,setelah itu masukkan lagi tangan dan deck kartu dan balikkan deck kartu ke keadaan semula jadi bagian gambar kartu sekarang menghadap ke bawah lagi.dan secara diam2 letakkan kartu yang paling bawah(kartu yang di tandai)ke deck paling atas dengan posisi kartu menghadap ke bawah.

7.suruh si cewek menandai kartu sama seperti si cowok menandai kartu itu,setelah selesai keluarkan tangan dan deck keluar dari kantong.

8.perlihatkan kartu yang di tandai si cewek setelah itu letakkan kartu yang bertanda itu d atas meja,sisa kartu tetap di tangan kita.

9.sekarang katakan ''saya akan mencari kartu yang anda(si cowok) tandai tadi'',setelah di cari berulang2 rupanya tidak ada.

10.lalu suruh mereka berdua membuka kartu di atas meja dan rupanya tanda yang di buat sang cowok dan cewek berada di 1 kartu.


Note:lakukan permainan ini dengan tempo sedikit lebih cepat dan pandai mengalihkan pandangan penonton dengan pembicaraan.

Makna:saat cinta benar2 dijalani oleh kedua pihak,halangan apapun yang datang takkan mampu merusak hubungan itu..


Www.rikimagician.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar