SELAMAT DATANG DI BLOG SEDERHANA YANG NAN MEWAH INI,DIPERSILAHKAN MELIHAT ISI2 BLOG INI

HARAP MEMINTA IZIN DARI PEMILIK BLOG DAN MENCANTUMKAN ALAMAT BLOG SAAT MENGCOPY PASTE POSTINGAN DARI BLOG INI,TRIMA KASIH^^

kehadiran

Senin, 31 Mei 2010

Koin funny(Versi.2)

Di tulis dan di kembangkan oleh saya sendiri RIKI CHIEN.


efek:anda dapat mengerjai seorang penonton dengan melakukn permainan magic,lebih baik kalau bisa mengerjai seorang hacker yang mengacaukan permainan kita..

Alat&bahan:
1.tepung
2.piring
3.koin
4.handuk yang di oleh si putih telur secukupnya

Perform:
1.panggil seorang penonton untuk ikut bermain bersama kita,sebaiknya cari penonton yang lebih agak lugu atau pendiam agar tidak banyak tanya dan menolak dari perintah2 yang diberikan oleh kita.

2.katakan''kita akan bermain sebuah permainan dengan menggunakan media koin,koin ini akan menghilang hanya dengan sebuah tiupan''.

3.letakkan koin di atas piring n taruh koin tersebut di tengah2 piring.Setelah itu taburkan tepung ke piring sampai koin tertimbum dan tak terlihat.

4.setelah itu berceritalah apapun yang bisa membuat penonton percaya bahwa koin tersebut benar2 ajaib.

5.sekarang suruh penonton untuk membasahi pipi penonton dengan air(agar saat nanti tepung di tiup,tepung lebih banyak menempel ke wajah penonton)setelah itu suruh penonton meniup tepung di atas piring yang di taruh di meja dengan nafas lebih kuat.

6.dan hasil nya lihatlah wajah penonton,pasti penuh dengan tepung yang dia tiup tadi.

7.setelah itu berikanlah sebuah handuk yang tadi kita persiapkan dan katakan sebagai tanda maaf saya,pakailah handuk ini untuk membersihkan wajah anda.

8.dan sekarang wajah penonton akan lebih parah ge karena terkena telur yang ad di balik handuk.

9.para penonton yang melihat akan tertawa terbahak2 dengan kondisi wajah si korban yang kotor..


Note:
1.saat penonton akan meniup sebaiknya kita lebih menjauh sedikit agar kita tidak terkena tepung yang di tiup sang penonton.
2.untuk menghilangkan rasa marah atau kesal penonton berikanlah dia sedikit hadiah.

Ini hanya sebuah hiburan,bila ada masalah yang tak di inginkan terjadi setelah melakukan permainan ini saya tidak akan bertanggung jawab.


Www.rikimagician.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar