SELAMAT DATANG DI BLOG SEDERHANA YANG NAN MEWAH INI,DIPERSILAHKAN MELIHAT ISI2 BLOG INI

HARAP MEMINTA IZIN DARI PEMILIK BLOG DAN MENCANTUMKAN ALAMAT BLOG SAAT MENGCOPY PASTE POSTINGAN DARI BLOG INI,TRIMA KASIH^^

kehadiran

Selasa, 25 Mei 2010

Tempatny berbagi trik

Bagi agan2 yang lagi kunjungi blog aye,kalau bosen dengan trik2 disini dan agan ada trik yang pengen agan bagikan,langsung aja bagikan di kolom komentar di bawah..
Berbagi ilmu enggak akan menghabiskan ilmu dalam dirimu,malah sebaliknya ilmu yang kau berikan akn membuatmu lebih bisa mengerti tentang arti dari berbagi..

Jadi tunggu kapan lagi,ayo share sekarang..!!







first trick from RIKI CHIEN:

menebak keberadaan koin

Efek:kita dapat mengetahui tangan penonton mana yang berisikan koin yang disimpan mereka.

Peralatan:
1.koin.
2.asisten

Perfom:
1.panggil 5-10 orang untuk di ajak bermain,setelah itu suruh penonton berdiri di lantai yang sudah diberi angka masing2(angka2 nya bisa 1-10 atau sesuai keinginan anda).

2.setelah itu suruh penonton menjulurkan tangan mereka masing2 ke depan,dan pesulap mengeluarkn sebuah koin dan memberikn k salah satu penonton.

3.tugas penonton adalah mengoper koin itu dari tangan ke tangan searah jarum jam dan penonton harus menutup tangan mereka sedangkan pesulap menutup matanya dengan sebuah kain.

4.saat mereka selesai mengoper n pesulap membuka matanya,pesulap berpura2 memakai tenaga pikiran tuk mencariny.

5.dan saat pesulap menunjuk satu tangan penonton untuk di buka rupanya koin nya benar ada disana.


Rahasiany:
1.sebelum memulai,psulap telah menyiapkan beberapa asisten yg duduk diantara para penonton,namun mereka tidak dipilih untuk ikut bermain.mereka hanya bertugas memberitahukan dengan isyarat kepada pesulap dimana letak koin yang di simpan

2.cara pesulap melihat isyarat dari para asistennya adalah saat pesulap membuka mata dan berputar tuk melihat dimana letak koin tersebut diam2 pesulap melihat ke arah asisten dan tangan asisten yang menunjukkan penonton nomor berapa yang memegan koin tersebut..

Mngerti??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar