SELAMAT DATANG DI BLOG SEDERHANA YANG NAN MEWAH INI,DIPERSILAHKAN MELIHAT ISI2 BLOG INI

HARAP MEMINTA IZIN DARI PEMILIK BLOG DAN MENCANTUMKAN ALAMAT BLOG SAAT MENGCOPY PASTE POSTINGAN DARI BLOG INI,TRIMA KASIH^^

kehadiran

Rabu, 19 Mei 2010

Funny coin

diambil dari acara sulap uya kuya dan di kembangkan kembali oleh RIKI CHIEN

Sebuah trik sulap yang simple dan cocok untuk mengerjai teman2..

EFEK:anda mengajak penonton yang di ajak bermain untuk bertaruh menjatuhkan koin yang ada di kening nya dan penonton selalu tak bisa menjatuhkannya.

Persiapan:
1.koin

permainan:
1.ajak seorang penonton,sebaiknya permainan ini di main di jalan agar efek nya lebih seru.
2.katakan pada penonton(P),
''saya ada sebuah koin,dan tugas anda sangat simple.koin ini akan saya tempel kan ke dahi anda dan tugas anda adalah menjatuhkan koin ini tanpa memakai tangan..cukup menggoyang2 wajah''
3.lalu letakkan koin itu ke dahi P dan di tekan sedikit jadi koin pasti menempel,suruh P membuka dua tangannya dan diletakkan di depan perut.suruh P menjatuhkan koin itu,dan dia pasti bisa.
4.lakukan 1 kali lagi,letakkan koin ke dahi P tapi sekarang saat menekan koin ke dahi P diam2 ambil kembali koin itu.Saat itu P akan berpikir koin it masih ada di dahi nya.
5.suruh P jatuh kan koin itu,dan waktu dia coba dan coba terus tidak bisa.(saat itu penonton lain yang sedang menonton pasti akan tertawa melihat P berusaha menjatuhkan koin yang sebenarnya tak ada di dahi nya)
6.lalu saat dia sudah kelihatan capek pura2 tekan koin yang ada d dahi nya,saat tekan taruh kembali koin yang tadi kita ambil ke kening P lagi.
7.Suruh dia coba lagi dan akhirnya jatuh juga.

Note:permainan ini hanya untuk menghibur orang2 yang menonton..

Www.rikimagician.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar