SELAMAT DATANG DI BLOG SEDERHANA YANG NAN MEWAH INI,DIPERSILAHKAN MELIHAT ISI2 BLOG INI

HARAP MEMINTA IZIN DARI PEMILIK BLOG DAN MENCANTUMKAN ALAMAT BLOG SAAT MENGCOPY PASTE POSTINGAN DARI BLOG INI,TRIMA KASIH^^

kehadiran

Minggu, 13 Juni 2010

5 trik yang terbaik untuk anak-anak

di ambil dari magic.about.com dan di tulis kembali oleh RIKI CHIEN

Awal penyihir, terutama anak-anak muda, perlu trik yang sederhana, kesan penonton mereka dan tidak menghabiskan banyak uang.Idenya adalah untuk menyediakan budding penyihir dengan trik yang mereka dapat dengan cepat mempelajari dan melaksanakan sehingga mereka dapat fokus pada presentasi mereka.Dan untuk anak-anak, semakin sedikit bagian-bagian yang lebih baik. Sebagian besar trik berikut ini tersedia pada setiap sihir atau lelucon / toko baru.Dengan pemikiran ini, kami menyajikan lima kami trik sulap terbaik untuk pemula.

1.ball & vase
Sebuah pokok kit ajaib, klasik ini begitu terkenal sehingga hampir tidak ada pesulap profesional melakukan itu.pesulap menampilkan sebuah vas kecil, mengeluarkan bola dan tempat-tempat itu di saku.Dengan gelombang dari tangan atau mantera lain, bola muncul kembali dalam vas.Dan dengan mantra lain, bola menghilang dari vas itu dan muncul kembali dalam saku.Ada versi plastik ini trik yang dapat dibeli untuk beberapa dolar.

 2.slide coin
Dalam hal ini klasik, pesulap menampilkan kotak tipis dengan nampan geser.Sebuah koin ditempatkan dalam slot di nampan, yang kemudian meluncur ke dalam kotak.Ketika nampan dihapus, koin telah hilang.Dan ketika penyihir slide nampan lagi, koin itu muncul kembali. This is another trick that is almost never performed by magic professionals and may be purchased for less than a couple of dollars. Ini adalah trik yang hampir tidak pernah dilakukan oleh para profesional sihir dan dapat dibeli kurang dari dua dolar.

3.svengali deck
Ini dek kartu gimmicked memungkinkan pesulap untuk cepat menemukan kartu yang dipilih. At the end of the trick, it looks as if the entire deck has turned into the selected card. Pada akhir trik, hal ini kelihatan seolah-olah seluruh dek telah berubah menjadi kartu yang dipilih. The effect is stunning and easy to learn and perform. Efeknya adalah menakjubkan dan mudah untuk belajar dan melakukan. Svengali decks may be purchased for anywhere between five and fifteen dollars. Svengali deck bisa dibeli untuk manapun antara lima dan lima belas dolar.

4.Stripper Deck
Gimmicked lain dek kartu yang memungkinkan pemula untuk cepat menemukan kartu yang dipilih yang telah hilang di dek dan melakukan efek lainnya. Stripper decks may be purchased for anywhere between five and fifteen dollars. Stripper deck bisa dibeli untuk manapun antara lima dan lima belas dolar.

5.cups&balls
Sementara penyihir profesional melakukan menakjubkan, versi lanjutan ini klasik sihir, para penyihir mulai dapat membeli sederhana, versi pra-paket yang menghasilkan urutan menakjubkan. Compared to the other tricks here, this one requires some time to learn and practice as there is a set sequence, so it's more for older kids. Dibandingkan dengan trik lain di sini, yang satu ini membutuhkan beberapa waktu untuk belajar dan berlatih karena ada urutan set, jadi lebih untuk anak-anak yang lebih tua. But the results will be satisfying to beginners and their audiences. Tetapi hasilnya akan memuaskan untuk pemula dan pemirsa mereka. Inexpensive plastic versions may be purchased for less than five dollars. Versi murah plastik bisa dibeli kurang dari lima dolar.

note:info ini saya ambil dari blog luar negri jadi mungkin harga di dalam negri(indonesia) dan luar negri beda.coba saja tanya di toko  magic terdekat  untuk mengetahui harga dan kualitas gimmick tersebut.mungkin semua gimmick yang saya sebutkan ada di jual di www.rajasulap.com.silahkan di kunjungi.
terima kasih.

2 komentar:

  1. saran, lengkapi dengan gambar agr blog lu terlihat mmenarik...

    BalasHapus
  2. Ok deh,ini juga lagi cari gambar nya.
    Ada yang susah di cari,he3
    trima kasi udah kasih masukan n udah kunjungi blog saya y,sering2 komentar y..
    He2

    BalasHapus