SELAMAT DATANG DI BLOG SEDERHANA YANG NAN MEWAH INI,DIPERSILAHKAN MELIHAT ISI2 BLOG INI

HARAP MEMINTA IZIN DARI PEMILIK BLOG DAN MENCANTUMKAN ALAMAT BLOG SAAT MENGCOPY PASTE POSTINGAN DARI BLOG INI,TRIMA KASIH^^

kehadiran

Sabtu, 26 Juni 2010

VANISH soda(FUNNY)

Sudah lama tidak share trick,soalnya lagi sibuk dengan kerjaan sekarang.hari ini saya ingin membagikan sebuah trick simple yang cocok dimainkan untuk mengerjai orang atau para hacker.

persiapan:
1. 2 gelas steroform
2. 1 botol air mineral

Perform:
1.panggil seorang penonton/hacker,katakan ''kita akan bermain sebuah permainan dan permainan ini semua nya tergantung dengan anda bagaimana mengendalikan pikiran anda''.
2.perlihatkan 2 steroform yg kita bawa untuk membuktikan bahwa tidak ada trick atau gimmick khusus dalam permainan ini,tuangkan air ke dalam 2 gelas tersebut(kira2 1/4 dr gelas).
3.setelah itu,suruh penonton untuk memegang gelas tersebut dengan 2 tangan lalu taruh tangan di atas kepala.kita juga melakukan hal yang sama.
4.katakan''konsentrasikan bahwa air yang ada di dalam gelas hanyalah sebuah uap,dan bayangkan bahwa uap itu sekarang sudah terbang ke langit karena sudah di serap oleh awan jadi sekarang gelas tersebut menjadi kosong''.
5.saat sedang bercerita,berjalanlah di sekitar belakang penonton(si korban) dan secara diam2 minum soda yang ada di gelas kita sampai habis,dan beri tanda kepada para penonton(bukan korban)untuk diam2 saja agar korban tidak mencurigai apa yang kita buat di belakangnya.
6.setelah selesai berbicara,sekarang suruh penonton untuk mengikuti instruksi yang kita berikan''pejamkan mata anda,letakkan kepala agak lebih maju ke depan setelah itu pelan2 balikkan gelas yang ada di atas kepala''
7.dan byuurrrrrr,kepala si korban pun tersiram dan para penonton lainnya akan tertawa kegirangan melihat korban basah kuyup.
8.berikan penonton sebuah handuk untuk membersihkan kepala nya dari air tadi sebagai permintaan maaf kita kepadanya.


Semoga trick ini berguna untuk para magician indonesia dan tak ada lagi yang nama nya hacker di dunia magic agar magic selalu menjadi permainan yang menghibur dan di kenal sebagai sebuah seni yang bertujuan untuk menghibur semua orang.

Salam magic
Riki Chien^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar