SELAMAT DATANG DI BLOG SEDERHANA YANG NAN MEWAH INI,DIPERSILAHKAN MELIHAT ISI2 BLOG INI

HARAP MEMINTA IZIN DARI PEMILIK BLOG DAN MENCANTUMKAN ALAMAT BLOG SAAT MENGCOPY PASTE POSTINGAN DARI BLOG INI,TRIMA KASIH^^

kehadiran

Minggu, 13 Juni 2010

mengeluarkan pita dari sebuah tabung kosong

diambil dari magic.about.com dan di tulis kembali oleh RIKI CHIEN

Berikut ini adalah trik yang sebanyak proyek kerajinan karena merupakan trik sulap. Ini adalah trik yang baik untuk anak-anak. Anda menunjukkan sebuah tabung kosong dan kemudian secara ajaib menghasilkan barang-barang seperti pita atau saputangan sutra.
Material
Dua lembar kertas - 8,5 standar "dengan 11" tidak apa-apa
Hapus pita perekat
Benda kecil untuk menghasilkan seperti pita atau sapu tangan sutra
Gunting
Rahasia:
Seperti yang akan Anda lihat, itu semua di dalam tabung yang saya akan menunjukkan cara untuk membangun.
Roll satu lembar kertas ke silinder. Roll lembar kedua kertas menjadi sesuatu sebuah kerucut, seperti yang ditunjukkan dalam gambar. Salah satu ujung kerucut harus kira-kira sama dengan diameter silinder, sementara ujung yang lain harus sedikit lebih kecil.
Masukkan ke dalam silinder dan kerucut trim tepian ekstra dari kerucut yang menonjol.Dari luar, Anda akan memiliki sesuatu yang tampak seperti silinder normal yang terbuat dari kertas. Jika Anda ingin, Anda dapat menghias tabung dengan stiker, spidol dan banyak lagi.
Inilah rahasianya. Ketika audiens Anda melihat ke bawah salah satu ujung tabung, satu dengan ujung yang lebih kecil dari kerucut, mereka melihat apa yang tampak seperti silinder normal.. Pembukaan di bagian belakang silinder sebenarnya lebih kecil dari yang seharusnya - perspektif sedikit off - namun penonton tidak akan melihat. Dari sisi Anda, bila Anda melihat ke bawah silinder, Anda akan melihat sebuah kompartemen kecil rahasia yang dapat menyembunyikan sesuatu dan Anda dapat menarik objek dari.
Sebelum tangan, beban beberapa benda ke dalam wadah rahasia. Di sini, saya sudah dimuat dengan pita. Untuk melakukan trik, menunjukkan ujung tertutup dari tabung untuk audiens Anda dan biarkan mereka melihat bahwa Anda memiliki tabung kosong.Jika Anda suka, Anda dapat memegang tabung hingga mata Anda seperti Anda akan teleskop dan memungkinkan para penonton untuk melihat mata Anda dan "kosong" tabung.
Setelah menunjukkan tabung kosong, menarik pita mengejutkan penonton.


www.rikimagician.blogspot.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar