SELAMAT DATANG DI BLOG SEDERHANA YANG NAN MEWAH INI,DIPERSILAHKAN MELIHAT ISI2 BLOG INI

HARAP MEMINTA IZIN DARI PEMILIK BLOG DAN MENCANTUMKAN ALAMAT BLOG SAAT MENGCOPY PASTE POSTINGAN DARI BLOG INI,TRIMA KASIH^^

kehadiran

Minggu, 13 Juni 2010

trik bumerang

Ditulis oleh RIKI CHIEN dan di ambil dari blog magic.about.com


Ini adalah trik mudah untuk pemula yang sering ditemukan di awal set sihir. pasti kamu suka,Jika Anda suka, Anda juga dapat membuat keluar sendiri dari karton atau kertas tebal - saya akan membahas bagaimana melakukan hal ini.
 


Berikut adalah cara trik terlihat:
Dalam hal ini Anda memiliki bumerang yang merah dan yang kedua yang berwarna kuning.Penonton dapat melihat bahwa bumerang kuning lebih panjang daripada bumerang merah.

Anda membaca mantra pada bumerang merah dan tiba-tiba, itu lebih besar dari bumerang kuning.

Amazing karena tampaknya, bumerang sebenarnya ukuran yang sama persis. Dalam banyak akhir trik ini, penyihir gips satu lagi mantra untuk membuat bumerang ukuran identik dan lapisan mereka di atas satu sama lain. Rahasianya adalah yang mana bumerang adalah pada bagian bawah terlihat lagi. Hal ini karena Anda membandingkan diameter bagian dalam lebih kecil dari bumerang atas terhadap diameter luar lebih besar dari bawah bumerang.
  Jadi dengan hanya memegang satu bumerang, atau meletakkannya di atas meja atau permukaan lainnya, lebih dari yang lain, itu akan tampak lebih kecil. Untuk membuat bumerang atas terlihat lebih panjang daripada bumerang bawah, hanya perdagangan posisi mereka.The "lebih pendek" bumerang di atas berjalan ke posisi yang lebih rendah dan akan terlihat lagi.
Anda dapat dengan mudah membuat bumerang sendiri dari karton atau kertas tebal. Untuk pola, menemukan piring makan dua ukuran yang berbeda dan melacak sekitar ujung-ujungnya membuat dua busur konsentris, satu dalam lainnya.
Menggunakan gambar sebagai panduan, memotong kedua busur dan menghiasi mereka sehingga mereka berbeda, baik dengan pewarnaan atau lukisan mereka, atau menerapkan stiker.Anda akan menemukan bahwa mana bumerang adalah di atas akan selalu tampak lebih kecil.Tema lain untuk trik ini adalah bahwa Anda "peregangan" itu bumerang, yang terbuat dari kardus dan tidak dapat mengubah bentuk mereka.


www.rikimagician.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar