SELAMAT DATANG DI BLOG SEDERHANA YANG NAN MEWAH INI,DIPERSILAHKAN MELIHAT ISI2 BLOG INI

HARAP MEMINTA IZIN DARI PEMILIK BLOG DAN MENCANTUMKAN ALAMAT BLOG SAAT MENGCOPY PASTE POSTINGAN DARI BLOG INI,TRIMA KASIH^^

kehadiran

Rabu, 30 Juni 2010

membengkokkan paku

diambil dari blog alexander Zone dan di tulis kembali oleh RIKI CHIEN


Trik ini merupakan hasil karangan sendiri. Lihat kedua gambar diatas?
Anda pasti bisa melakukannya.
Kali ini saya akan menjelaskan beberapa hal singkat mengenai sulap membengkokkan paku ini. Sulap seperti extreme magic mulai merajarela di Indonesia semenjak kemunculan LIMBAD, seorang pesulap yang memenangkan The Master Season 2.
Memang sulap membengkokkan paku ini memerlukan gimmick khusus. Tapi kali ini saya akan mengajarkan anda cara membuat gimnick tersebut dan anda tidak perlu mengeluarkan uang hanya untuk membeli gimnick tersebut.

Nah, untuk menghemat waktu, saya tidak mau berbasa basi lagi. Langsung saja kita mulai.
Pertama, sediakanlah
1. sebuah solder
2. batang timah, lebih besar efeknya lebih baik
3. tang penjepit

Ok, langkah langkahnya adalah sbb:
1. Potong timah menjadi panjangnya masing masing 7 cm.
2. setelah itu, solder salah satu ujung timah menjadi kepala paku.
bentuknya usahakan disamakan dengan yang aslinya.
3. jepit salah satu ujung timah lagi menjadi tajam. agar seperti paku sungguhan

Maka, gimnick paku anda pun jadi.
sekarang carilah seorang penonton dan perlihatkan kepadanya paku sungguhan(bukan gimnick ) dan tanyakan padanya bahwa apakah anda bisa membengkokkan paku tersebut. Biarkan audience untuk mencoba sampai ia menyerah.
setelah itu, minta kembali paku asli dari audience dan alihkan pikirannya dengan menceritakan hal hal yang berhubungan dengan extreme magic. usahakan mata anda menatap mata audience secara fokus. selagi pikiran dan mata audience teralihkan, segera tukar paku yang asli dengan gimmick paku.
lalu anda berbicara mengenai paku kembali dan katakan bahwa anda bisa membengkokkan paku karena tangan anda memiliki kekuatan gaib ( seperti Limbad) bengkokkan paku secara perlahan dan pura pura mengekspresikan bahwa paku itu sangat keras.
ketika pakunya bengkok, maka audience akan terkejut dan tanpa basa basi anda langsung meninggalkan audience yang bingung akan kehebatan anda.

sulap ini cocok dilakukan dijalanan dan dengan audience yang tidak anda kenal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar