SELAMAT DATANG DI BLOG SEDERHANA YANG NAN MEWAH INI,DIPERSILAHKAN MELIHAT ISI2 BLOG INI

HARAP MEMINTA IZIN DARI PEMILIK BLOG DAN MENCANTUMKAN ALAMAT BLOG SAAT MENGCOPY PASTE POSTINGAN DARI BLOG INI,TRIMA KASIH^^

kehadiran

Selasa, 22 Juni 2010

Biskuit trick

trik yang terinspirasi dari acara GARA-GARA MAGIC dan di kembangkan oleh RIKI CHIEN

Saya tidak tahu apakah demian memakai trik ini,ini hanyalah trik ciptaan saya sendiri.

Efek:anda mampu membuat para penonton tak memilih memakan biskuit yang kita isikan silet

Persiapan:
1.biskuit(5 buah)
2.sebuah pisau silet
3.mangkuk

Membuat:
1.ambil 1 dari 5 biskuit lalu buka biskuitnya masukkan sebuah silet ke dalam nya,setelah selesai di tutup lagi biskuitnya.
2.taruh 4 biskuit yang tidak ada siletnya di dalam mangkuk,biskuit yang ada siletnya di palming di telapak tangan kiri.

Perform:
1.cari 5 orang penonton,setelah itu pegang atas mangkok dengan tangan kiri(ilustrasi:4 jari berada di dalam mangkuk dan jempol berada di luar mangkuk.posisi biskuit yang berisi silet di belakang 4 jari tersebut).

2.suruh penonton mengambil satu orang satu biskuit tapi jangan melihat,saat penonton terakhir mengambil biskuit ke-4 diam2 lepaskan biskuit yang ada silet tersebut.

3.berarti 4 orang sudah memegang biskuit dan tinggal 1 orang lagi yang belum mendapatkan nya,panggil penonton yang tak mendapatkan biskuit untuk membantu anda.

4.perintahkan penonton untuk memegang mangkuk yang berisi biskuit,setelah itu suruh ke-4 penonton memakan biskuit2 tersebut.tapi suruh penonton jangan mengunyahnya dulu,katakan''sebelum nya saya sudah menyembunyi sebuah pisau silet di salah satu biskuit dari 5 biskuit ini''.

5.setelah itu suruh penonton untuk mengunyah nya,setelah selesai mengunyah dan tak ada seorang pun yang memakan biskuit yang berisi silet.sekarang ambil biskuit yang ada di mangkuk setelah itu suruh penonton yang memegang mangkuk itu untuk membuka nya agar membuktikan bahwa tak ada rekayasa.

6.setelah di buka rupanya di dalam biskuit itu ada siletnya,dan katakan pada penonton''selamat karena sudah selamat dari makanan mematikan ini''

Makna:saat Memilih apapun sebaiknya gunakan/ikuti kata hati anda,jangan memaksa sebuah kata hati untuk memilih yang buruk.sebab kata hati selalu membawa kita ke pilihan yang benar.

Note:
1.gunakan lah biskuit Oreo,karena lebih pas untuk di mainkan dan tak terlalu besar.
2.saat palming jangan sampai penonton melihatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar