SELAMAT DATANG DI BLOG SEDERHANA YANG NAN MEWAH INI,DIPERSILAHKAN MELIHAT ISI2 BLOG INI

HARAP MEMINTA IZIN DARI PEMILIK BLOG DAN MENCANTUMKAN ALAMAT BLOG SAAT MENGCOPY PASTE POSTINGAN DARI BLOG INI,TRIMA KASIH^^

kehadiran

Minggu, 13 Juni 2010

teknik dasar:mengocok kartu dengan satu tangan

diambil dari blog magic.about.com dan di terjemahkan kembali oleh RIKI CHIEN



Potongan satu tangan memungkinkan Anda untuk terus dek di tangan Anda, istirahat itu selain menjadi dua bagian dan pertukaran posisi mereka.Ini langkah kartu mencolok yang juga dikenal sebagai Charlier dipotong. To perform the cut: Untuk melakukan cut:
1.Tahan geladak di tangan Anda. (Saya menggunakan tangan kiri saya di sini pembaca jadi kidal hanya dapat "cermin" gambar.)
2. Menggunakan ibu jari Anda, lepaskan bagian bawah setengah dari dek (B) dan biarkan jika jatuh ke tangan Anda. Sementara itu, terus setengah atas dek (A) antara ibu jari dan jari
3. Menggunakan jari tengah, tekan setengah lebih rendah (B) dek atas, berputar di ujung panjang terhadap tangan Anda, sampai "membersihkan 'setengah-atas (A) dek.
4. Setelah setengah lebih rendah (B) "membersihkan" setengah-atas (A), membiarkan jatuh setengah ke atas telapak tangan Anda.Pada titik ini, Anda hanya dapat menggunakan ibu jari Anda untuk menekan setengah lebih rendah (B) ke setengah-atas (A). Memperdua atas dan bawah dek telah bertukar posisi. Tip: Tip: Ketika belajar memotong satu tangan, dek terpisah menjadi dua bagian terus segmen bersama-sama menggunakan rubberbands. Hal ini memungkinkan Anda untuk belajar bergerak tanpa harus terus-menerus pickup menjatuhkan kartu. Bila Anda yakin dengan memotong, menghapus rubberbands dan terus berlatih.


www.rikimagician.blogspot.com 

1 komentar:

  1. Situs POKER paling menarik....
    Apalagi kalau bukan RUBYQQ
    Dengan didukung server terbaik.

    Keunggulan Bermain Bersama kami :
    - 100% Fair Play ( Player vs Player )
    - Bisa bermain dengan Versi ANDRIOD & IPHONE
    - Minimal Deposit 15.000,- Withdraw 15.000,-
    - Support Bank BCA - BNI - BRI - CIMB - Mandiri.

    Untuk informasi lebih lengkap silahkan Hubungi Customer Service kami :
    *BBM : 2B8938F7
    *FACEBOOK : rubyqq
    *SKYPE : RUBY QQ
    *Livechat 24 jam : Official site rubyqq

    BalasHapus